NORTHSIDE OR NOTHING

Northside or Nothing!
Tribun utara dipta menjadi panggung suci untuk setiap individu merdeka yang ada di dalamya, tak ada seorang raja yang diistimewakan disini.

Kami sudah sepakat, bahwa setiap orang harus bebas dari kepentingan apapun selain untuk Bali United FC. NSB12 hanya menerima setiap panggilan yang berasal dari hati untuk tim kebanggaan kita Bali United FC. Selain itu, kami tidak peduli.

Kuantiti bukanlah parameter abadi, berdiri di Utara dan menjadi bagian dari pergerakan ini adalah sepenuhnya panggilan dari hati. Tidak peduli dengan apa jenama yang kalian sandang, tak peduli dari mana kalian berasal dan tak akan pernah peduli siapa kalian, karena di dalam pergerakan ini tidak ada nama yang jauh lebih besar dari Bali United FC.

Iya, Bali United FC atau lebih spesifik nama “Bali” yang diperjuangkan oleh punggawa menjadi alasan kami untuk tetap kokoh ada disini, menantang ribuan guntur, menyibak tiap-tiap keringat, dan menyiksa ruang-ruang tenggorokan.

Karena kami percaya, menjalani komunitas ini adalah bagian dari luapan cinta untuk kebangaan yang terakumulasi bersama ribuan kepala dengan isi yang sama.

Hal yang semestinya tak perlu dipertanyakan kembali, karena marwah tribun ini bagi kami adalah harga diri yang layak untuk diperjuangkan. Setiap jengkal sisi utara akan kami jaga seperti kami menjaga Rumah kami sendiri. Ya, seperti rumah yang selalu menjadi tempat untuk pulang dan mengisi ruas-ruasnya dengan hal yang kami cintai.

Penjuru utara selalu menjadi sisi intim untuk kami meluapkan setiap emosi dan beban hari, tentang ribuan cerita pada setiap menit yang kita bagi, tak lupa pula tentang seklebat sinar yang kiranya menerangi langkah-langkah ini.

Sebagaimana yang sudah ada dan melekat semenjak komunitas ini lahir, NSB12 hanya wadah untuk mereka yang berada di sisi Utara Dipta dengan cara pandang yang sama dan memiliki kecintaan yang luar biasa pada tim kebanggaan Pulau Dewata.

NSB12 mewadahi setiap individu yang berjanji untuk berani memberikan lebih Bali United FC itu sendiri.

Tidak perlu banyak pertanyaan yang harus dilontarkan mengenai alasan kami untuk tegak berdiri disini. Tak perlu banyak penjelasan tentang cara kami mendukung Bali United dan tentang cara kami untuk membuat tim lawan tak betah berada disini.

Tribun Utara adalah rumah bagi komunitas ini, rumah bagi individu-individu yang memiliki pandangan dan kepercayaan yang sama. Jika kamu tidak bisa menghargai kesepakatan bersama, dan apabila kalian tak mampu menjalani ini semua, bebas bagi kalian untuk mengisi ruang Dipta selain Tribun Utara.
Karena sejak pertama suar terbakar kami memang lahir dari resistensi, kami tak pernah peduli, karena sejatinya kami tak butuh pengakuan, kami tak butuh validasi untuk mencintai tim kami sendiri. Bagi kami Utara atau tidak sama sekali! author : PojokUtaraDipta