Againts Modern Football

AMF! Trofeo kemarin ini hajatan kita (kita semua elemen sepakbola Bali), maka rayakanlah selagi bisa! Dalam liga resmi, sepakbola kita sudah dikekang aturan industri. Industri ini milik siapa? Milik pemodal (stasiun televisi)! Pemodal tidak pernah perduli dgn gairah yg timbul dlm sepakbola, mereka hanya tau keuntungan yg didapat dr tayangan sepakbola.
Asap flare ditakuti karena dpt mengganggu pertandingan dan menghentikan pertandingan. Bagi pemodal, mereka takut jadwal tayang pertandingan dan siaran acara berikutnya menjadi tidak cocok. Giant Flag dan banner dilarang di sisi timur stadion, karena sisi inilah yg terlihat di layar televisi, mereka tidak mau gambar yg terlihat di tayangan berantakan.
Mereka tidak paham dan mau tau dgn setiap tulisan pembangkit semangat di giant flag dan banner kita. Kecuali anda memasang banner I LOVE S**V itu mungkin bisa jd pengecualian bagi mereka! Yang mereka tau tayangan di tv terlihat rapi dan menjual. Kita sudah cukup dikekang berkreasi dalam liga resmi! Kita tidak lakukan saat liga resmi karena kita cinta dgn tim ini, kita tidak ingin tim ini menanggung beban denda karena ulah kita. Jadi maafkanlah kami jika kemarin meluapkan gairah saat trofeo yg merupakan hajatan kita.